Romantic Animals

Daftar Hewan-Hewan Paling Setia Dan Romantis Pada Pasangannya

Posted on

Daftar Hewan-Hewan Paling Setia Dan Romantis Pada Pasangannya

Hai Sahabat……

Yang kita ketahui tentang hewan adalah mahluk yang tidak setia pada pasangan, kita pikir hewan apabila pada masa kawin biasanya akan bergonta-ganti pasangan. Sang jantang akan mencari pasangan betinanya dan begitu sebaliknya. Namun pada kenyataan ada hewan yang memiliki sifat setia kepada pasangannya dengan menganut sistem monogami. Berikut adalah daftar hewan yang menganut sistem monogami atau Setiap pada satu pasangan:

  • Angsa

angsa

Angsa hanya mencari hanya mencari pasangan sekali dalam seumur hidup mereka sehingga tak heran jika angsa menjadi lambang kesetiaan dan keromantisan. Foto atau gambar angsa yang menjadi lambang kesetiaan dan keromantisan biasanya adalah 2 angsa yang sedang menautkan kepala membentuk sebuah lambang hati.

  • Merpati

merpati

Merpati adalah salah satu hewan yang juga menjadi lambang kesetiaan yang abadi. Bahkan orang banyak terinspirasi karena kesetiaan burung ini pada pasangannya

  • Penyu Hawksbill

penyu-hawksbill

Penyu juga menjadi salah satu hewan yang setia pada pasangannya terutama jenis Penyu Hawksbill, karena Penyu Hawksbill meski mampu menampung buih dari Penyu jantan Hawksbill lainnya namun ia lebih memilih menampung buih dari satu pasangan saja.

  • Serigala

serigala

Serigala memang dikenal sebagai binatang buas namun siapa sangka ternyata serigala adalah salah satu hewan yang setia pada pasangan. Serigala yang baru menemukan pasangan akan selalu bersama dan akan membentuk sebuah kelompok bersama dengan anak-anak mereka.

  • Burung Albatross

burung-albatross

Burung Albatross adalah burung yang selalu terbang bermigrasi melewati samudra ke berbagai tempat yang ada didunia namun sejauh apapun mereka pergi mereka akan kembali ke sarangnya pada pasangannya. Mereka akan selalu bersama dan tidak berganti pasangan hingga mati.

  • Berang-Berang

berang-berang

Berang-Berang adalah salah satu hewan pengerat yang sangat setia pada pasangannya. Mereka akan selalu bersama dalam banyak hal dari membuat sarang, mencari makan hingga merawat anak mereka bersama.

  • Burung Hantu Barn

burung-hantu-barn

Burung Hantu Barn adalah salah satu jenis burung hantu yang setia pada pasangannya dan ketika mereka sudah memiliki anak mereka akan merawatnya bersama-sama.

  • Tikus Padang Rumput

tikus-padang-rumput

Tikus dikenal sebagai hewan yang tidak setia pada pasangannya. Namun berbeda dengan Tikus Padang Rumput mereka akan selalu setia pada pasangannya dan melakukan hal bersama-sama. Apabila jantan didekati betina lain naka bukan mendekatinya malah menyerang betina tersebut.

  • Kupu-Kupu Copper

kupu-kupu-copper

Kupu-Kupu Copper adalah Salah satu jenis kupu-kupu yang bersayap indah yang ternyata setia pada pasangannya. Kupu-Kupu Copper akan kawin hanya sekali dalam seumur hidup. Apabila betina di dekati jantan lain maka betina akan mengeluarkan sikap menolak.

  • Buaya

buaya

Binatang buas yang satu ini ternyata menurut penelitian termasuk dalam hewan yang setia pada pasangan karena buaya betina setiap musim kawin tiba akan tetap memilih jantan yang sama sebagai pasangannya.

Demikian artikel pembahasan tentang”Daftar Hewan-Hewan Paling Setia Dan Romantis Pada Pasangannya“, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti postingan kami berikutnya. Sampai jumpa